Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


03 May 2021 09:00

10 Sling Bag Wanita yang Lucu dan Cantik

By Cektarif Plus


Sling bag atau tas selempang wanita tidak lepas dari trend mode, di mana dunia fashion kerap mengalami perubahan setiap waktu. Tidak jarang fashion kuno kembali muncul seperti tas model sling bag yang kini kembali banyak digemari generasi muda.



Tas dengan gaya simpel dan multifungsi ini bisa dipakai untuk acara formal maupun nonformal. Penggunanya akan terlihat lebih kasual, namun tetap elegan dan berkelas.

Kini banyak ditemukan sling bag dengan berbagai model yang lebih menarik, lucu dan cantik. Sesuai dengan apa yang diharapkan generasi milenial, simpel, kasual tanpa harus meninggalkan sisi fugsional dari apa yang mereka pakai.

Meskipun demikian, Anda juga perlu mempertimbangkan hal penting lain saat membelinya, seperti ukuran, kualitas bahan yang digunakan, harga dan juga mereknya. Dan yang lebih penting lagi adalah pertimbangkan faktor kenyamanan saat memakainya.

Karena itu, kami menyajikan 10sling bag wanita terbaik yang lucu dan cantik lengkap dengan harga serta ulasannya. Namun sebelumnya, kami akan berbagi pengetahuan mengenai sling bag, cara memilih hingga merawatnya.

Mengenal desain sling bag wanita

Sling bag merupakan salah satu jenis tas yang memiliki bentuk kecil dan simpel. Tas ini menggunakan tali panjang sebagai alat untuk menyampirkan ke bahu dengan cara menyilangkannya.



Tas yang kerap digunakan oleh wanita ini memiliki beberapa model, seperti Kimmy Sling Bag yang merupakan sebutan untuk tas model tinggi yang mampu menampung lebih banyak perlengkapan wanita, seperti alat make up ataupun dompet.

Umumnya Kimmy Sling Bagter buat dari kulit sintetis dan dilengkapi tambahan aksesori cantik di bagian pangkal tali.

Kemudian ada Estelle Sling Bag yang memiliki desain bentuk persegi yang lucu dan cantik. Tas jenis ini sangat cocok digunakan hang out sehari-hari sebagai pengganti dompet.

Sedangkan, Emma Sling Bag desainnya lebih tipis, simpel dan elegan. Tas ini cocok digunakan untuk menghadiri acara bertema formal. Sementara Emmily Sling Bag cocok digunakan untuk menghadiri acara bertema semiformal, karena modelnya yang lebih sederhana.

Cara memilih sling bag wanita

Agar mendapatkan sling bag terbaik yang cocok untuk Anda, berikut ini kami sajikan panduan praktisnya.



  • Pilih ukuran yang tepat

Dari segi fungsionalitas, sling bag memiliki fungsi utama membantu pengguna membawa perlengkapan yang dibutuhkan. Oleh karenanya, sangat penting mempertimbangkan ukuran ketika memilih sling bag.

Usahakan untuk menyesuaikan dengan jenis perlengkapan yang biasa Anda bawa. Misalnya,untuk keperluan menghadiri pesta atau jalan-jalan santai. Pastinya Anda membutuhkan tas ukuran kecil untuk sekedar membawa perlengkapan penting seperti dompet ataupun gadget.

Namun hal tersebut akan berbeda ketika Anda membutuhkan sling bag sebagai teman ke kampus. Untuk keperluan tersebut, Anda membutuhkan sling bag berukuran medium hingga besar untuk membawa note, buku, alat tulis ataupun perlengkapan kuliah lainnya.

  • Pilih yang praktis



Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan memilih sling bag yang praktis, apalagi untuk sling bag yang dilengkapi kompartemen dan slot dalam jumlah banyak. Desain tersebut dapat membuat organisasi barang terlihat lebih rapi dan terpilah dengan sempurna.

Oleh karenanya, setidaknya pilih sling bag dengan dua kompartemen yang juga dilengkapi slot multifungsi yang mampu menampung berbagai jenis barang dengan proses penataan yang cepat dan sempurna.

  • Perhatikan tingkat kenyamanannya

Kenyamanan tentu menjadi poin penting yang wajib diperhatikan ketika memilih sling bag. Jangan sampai Anda menjadi lebih boros akibat berulang kali membeli sling bag yang kurang nyaman saat dikenakan.

Sling bag wanita umumnya dibuat dengan berbagai jenis tali, mulai dari tali dari bahan kain, kulit sintetis, hingga rantai. Tali dari bahan rantai umumnya terlihat lebih elegan, namun untuk penggunaan dengan durasi waktu yang lama dapat menimbulkan bekas bentuk rantai di bahu.

Karena itu, lebih baik Anda memilih tali dari kain dengan tambahan bantalan empuk yang nyaman dan mudah menyerap keringat.



Selain tali, perhatikan juga bobotnya. Terutama bagi Anda yang membutuhkan sling bag untuk bepergian. Sling bag dengan bobot berat akan membuat perjalanan lebih melelahkan.

Untuk mendapatkan sling bag dengan bobot ringan, maka Anda bisa memilih sling bag dari bahan kain, misalnya nilon, kanvas, oxford, atau polyester. Upayakan untuk tidak memilih sling bag dari kulit dan plastik yang cenderung lebih berat.

Cara merawat sling bag agar lebih awet

Setelah Anda mengetahui cara memilih sling bag, maka yang harus Anda ketahui selanjutnya adalah cara merawatnya. Berikut ini merupakan cara merawat sling bag agar lebih awet dan tahan lama :

  • Pastikan Anda membawa beban sesuai kapasitas sling bag agar sling bag yang Anda miliki tidak mudah jebol atau rusak.
  • Lakukan perawatan sesuai bahan pembuatan sling bag. Misalnya untuk sling bag dari bahan kulit dengan menyemir setiap 1 minggu sekali, sedangkan dari bahan kain dengan mencuci setiap 1 minggu sekali.
  • Pastikan bagian dalamnya terhindar dari sampah serbuk/sisa make up yang kerap tertinggal dan sulit dibersihkan.
  • Untuk penyimpanan dalam waktu yang lama, maka pastikan Anda menyimpannya dalam tas kantong debu dengan memasukkan bulatan kertas pada bagian dalam sling bag agar bentuknya tidak berubah.



10 sling bag wanita yang lucu dan cantik

Setelah Anda mengetahui berbagai hal tentang sling bag, maka selanjutnya kami akan memberikan rekomendasi 10 sling bag yang lucu dan cantik dari berbagai merek berikut ini.

10. Sling Bag Miniso We Bare Bears

foto-sling-bag-wanita-yang-lucu-dan-cantik-10

Harga : Rp 53.900



Sling bag karakter yang lucu dan trendi

Produk dari Miniso ini terbuat dari bahan polyester yang ringan dan berkualitas. Dibuat dengan desain unik menyerupai kepala karakter panda, ice bear, dan grizzly lengkap dengan ekspresi wajah yang menggemaskan.

Terdiri atas satu kompartemen yang luas yang mampu memuat perlengkapan pribadi Anda. Dilengkapi keunggulan berupa desain tali yang nyaman dan multifungsi. Berkat desain tali tersebut Anda dapat menggunakannya sebagai tas model sling bag ataupun hand bag.

Tas ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni abu-abu dan cokelat yang dapat Anda pilih sesuai selera. Dengan sling bag dari Miniso ini perjalanan Anda akan terasa semakin nyaman dan menyenangkan. Anda bisa membeli sling bag ini di Shopee.

9. Sling Bag Sophie Paris Flamina- T6301P3



foto-sling-bag-wanita-yang-lucu-dan-cantik-9

Harga : Rp 107.700

Unik, lucu dan cantik

Sling bag ini memiliki desain yang praktis,di mana satu kompartemen utama luas dengan dua sekat tambahan yang multifungsi. Selain itu, modelnya unik dengan resleting yang sengaja dibuat menyerupai ekor flamingo yang lucu dan cute.

Sementara untuk bahannya terbuat dari kulit sintetis yang lembut dan fleksibel. Sedangkan warnanya natural dan cocok dipadupadankan dengan fashion item yang Anda miliki. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli sling bag ini di Shopee.

8. Sling Bag Sophie Paris Clarysa



foto-sling-bag-wanita-yang-lucu-dan-cantik-8

Harga : Rp 118.850

Model bulat, simpel dan lucu

Sling bag ini terbuat dari bahan PVC premium yang lembut, fleksibel, dan nyaman berkat bobotnya yang ringan. Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

Hampir sama dengan produk sebelumnya, sling bag ini juga dibuat dengan satu kompartemen utama yang luas dan memiliki dua sekat tambahan yang multifungsi. Perbedaannya, sling bag ini dibuat dengan desain bentuk bulat yang simpel dan trendi.

Selain cocok digunakan untuk menghadiri pesta, tas ini juga bisa dipakai untuk travelling atau sekedar jalan-jalan santai. Anda bisa membeli sling bag ini di Shopee.

7. Sling Bag Zara Pearl



foto-sling-bag-wanita-yang-lucu-dan-cantik-7

Harga : Rp 210.000

Membuat tampilan lebih elegan dan berkelas

Zara menawarkan produk sling bag dengan desainnya yang mewah dan elegan. Terbuat dari bahan satin yang lembut dan ringan, serta dilengkapi dengan tali yang membuat tampilan Anda semakin berkelas dan fashionable.

Selain itu, sling bag ini juga dilengkapi dengan furing dari bahan berkualitas yang tebal dan kuat. Sementara untuk warnanya terdiri atas, hitam, biru, hijau, ungu, dan pink yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera. Anda bisa membeli sling bag ini di Shopee.

6. Sling Bag Elizabeth Giuliana



foto-sling-bag-wanita-yang-lucu-dan-cantik-6

Harga : Rp 330.000

Unik, minimalis dan bermerek

Sling bag dari brand Elizabeth ini sangat cocok dipadukan dengan outfit bertema kasual. Dari segi ukuran tergolong sling bag ukuran minimalis yang cocok digunakan sebagai teman untuk membawa gadget dan dompet saat jalan-jalan santai.

Sedangkan dari segi bahan terbuat dari kulit sintetis yang fleksibel, kuat, dan tahan lama. Terlihat memiliki bentuk unik dengan flap penutup yang akan menyimpan barang bawaan Anda dengan lebih aman.Anda bisa membeli sling bag ini di Shopee.

5. Sling Bag Brown Karakter Line



foto-sling-bag-wanita-yang-lucu-dan-cantik-5

Harga : Rp 65.000

Lucu, unik, dan menggemaskan

Produk yang kami rekomendasikan ini dapat menjadi solusi tepat untuk Anda yang mencari tas model sling bag untuk melakukan kegiatan bertema santai. Dibuat dengan desain unik menyerupai karakter Line warna cokelat yang lucu dan menggemaskan.

Dengan desain unik tersebut, sling bag ini akan lebih cocok digunakan oleh wanita remaja. Dari segi bahan terbuat dari bahan PVC yang fleksibel dan anti air. Dengan bahan tersebut barang bawaan Anda akan tersimpan lebih aman saat cuaca hujan sekalipun.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi keunggulan lain berupa desain tali yang mewah dan nyaman dari kombinasi kulit sintetis dan rantai. Anda bisa membeli sling bag ini di Shopee.



4. Sling Bag Hermes Lindy 4030

foto-sling-bag-wanita-yang-lucu-dan-cantik-4

Harga : Rp 340.750

Lebih besar, elegan, dan berkualitas

Hermes merupakan brand asal Paris yang banyak digemari wanita Indonesia. Keunggulan dari brand ini bukan hanya terletak pada desainnya yang cantik, namun juga kualitas bahannya yang bagus dan tahan lama.

Dari segi desain terlihat unik menyerupai box mini dengan lengkungan yang membuatnya lebih mudah dan nyaman dalam penggunaan. Selain itu, tas ini juga multifungsi bisa untuk sling bag dan juga hand bag. Anda bisa membelinya di Shopee.



3. Sling Bag S RW Star Wars

foto-sling-bag-wanita-yang-lucu-dan-cantik-3

Harga : Rp 1.900.000

Unik, nyentrik, dan kekinian

Sling bag yang kami rekomendasikan ini menjadi solusi tepat bagi Anda wanita muda yang ingin tampil nyentrik dengan ciri khas mode fashion yang unik. Desain bentuk bulatnya yang unik semakin terlihat menarik berkat tambahan variasi kulit bentuk sisik yang digunakan.

Selain itu, sling bag ini juga dibuat dengan perpaduan empat warna yang cantik. Adapun keunggulan lainnya dapat dilihat dari pemilihan bahan kulitnya yang berkualitas serta desain satu kompartemen model zipper opening-nya yang luas dan multifungsi.

Namun sayangnya, sling bag S RW ini hanya tersedia dalam dua ukuran, yakni ukuran 20 cm dan 25 cm. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli sling bag ini di Shopee.



2. Sling Bag Prada

foto-sling-bag-wanita-yang-lucu-dan-cantik-2

Harga : Rp 495.000

Ringan, nyaman dan memiliki desain elegan

Prada juga termasuk dalam brand sling bag ternama kegemaran anak bangsa khususnya wanita sosialita. Dan produk yang kami rekomendasikan ini menjadi perwakilan koleksi terbaik brand tersebut dari model sling bag.

Dari segi desain terlihat unik dengan konsep model drawsting bag mini yang ditonjolkan. Untuk membuatnya terlihat lebih elegan, sling bag ini juga dilengkapi tali dari bahan rantai dan variasi ring warna putih yang membuatnya dapat diubah menjadi tas model hand bag yang cantik.



Selain itu, sling bag ini juga terbuat dari bahan nilon yang ringan dan membuatnya lebih nyaman dalam pemakaian. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli sling bag ini di Shopee.

1. Sling Bag Bentuk Jam

foto-sling-bag-wanita-yang-lucu-dan-cantik-1

Harga : Rp 199.263

Membuat penampilan terlihat lebih unik, lucu dan stylish

Produk yang kami rekomendasikan ini terlihat menarik berkat perpaduan desain bentuk bulatnya yang unik serta desain gambar jamnya yang cantik. Dengan memilih desain gambar jam tersebut dapat dipastikan Anda akan lebih menghargai waktu.



Selain itu, sling bag bentuk jam ini juga dilengkapi variasi rumbai yang membuatnya terlihat lebih menarik. Terbuat dari bahan kulit sintetis yang lembut dan fleksibel.

Tas ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, seperti warna pink, hitam, grey, dan navy. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli sling bag ini di Shopee.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli sling bag wanita yang lucu dan cantik, sebaiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal penting seperti desain, ukuran, faktor kepraktisan, dan kenyamanan.
  • Selain itu, Anda juga harus memperhatikan cara perawatannya agar tas lebih awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.
  • Anda bisa memilih sling bag Sophie Paris Flamina Bag - T6301P3, karena tas ini memiliki desain yang praktis dengan model yang unik, cute dan cantik.
  • Namun jika Anda ingin sling bag karakter yang lucu dan unik, maka Anda juga bisa memilih sling bag Brown Karakter Line.
  • Sedangkan untuk Anda yang ingin sling bag dengan desain unik, menarik serta terbuat dari bahan berkualitas, maka Anda bisa memilih S RW Star Wars.



Referensi

  1. Isbanned (2020), Best Sling bags for Women 2020, https://www.isbanned.com/bestlist/best-sling-bags-for-women/
  2. Bagsmart (2020), Tips on How to Choose a Sling bag, https://www.bagsmart.com/blogs/news/tips-on-how-to-choose-a-sling-bag-1



Paket kamu telat? Tanya kiriman di sini

Belanja


Artikel Terkait


Paket kamu telat? Tanya kiriman di sini

Tulis Komentar

Email kamu tidak akan ditampilkan. Setiap tanda bintang * wajib diisi.

Email kamu tidak akan ditampilkan.