Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


08 May 2020 08:19

10 Rekomendasi Flat Shoes Bagus dan Nyaman untuk Wanita yang Bekerja

By Cektarif Plus


Flat shoes adalah salah satu barang yang perlu dimiliki oleh wanita, khususnya mereka yang bekerja. Memang ada banyak sepatu yang biasa dijadikan alas kaki untuk ke kantor, dari sekian jenis yang ada di pasaran, flatshoes menjadi yang banyak diminati karena tidak terdapat hak dan ringan jika dipakai.



Meskipun demikian, Anda perlu memperhatikan beberapa hal ketika akan membeli flatshoes yang bagus, seperti keunggulan, bentuk, warna, harga, dan yang tidak kalah penting adalah, Anda juga harus memperhatikan mereknya.

Untuk itu, artikel ini menyajikan beberapa flat shoes terbaik yang bisa Anda gunakan berikut dengan harga serta ulasannya. Namun, sebelumnya kami akan berbagai pengetahuan mengenai flat shoes serta cara mencucinya yang tepat.

Mengenal flat shoes dan fungsinya

Flatshoes adalah pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan kenyamanan dalam beraktivitas. Bisa dibilang ketika memakainya Anda akan merasa seolah-olah tidak ada memakai apapun pada kaki Anda saat berjalan. Materialnya yang ringan itu lah yang kemudian membuat sepatu yang membuat sepatu ini banyak disukai oleh para wanita di luar sana.

Di sisi lain, flat shoes merupakan sepatu yang tidak memiliki tumit atau dengan kata lain memiliki hak yang sangat rata yang mana sejajar dengan sol datar.

Beragam jenis flat shoes tersebar di pasaran, mulai dari yang casual hingga yang elegan sekalipun. Semua jenisnya memiliki fungsi yang sama, yakni untuk menunjang penampilan Anda di segala situasi dan kondisi.



Karena itu lah kenyamanan kerap menjadi prioritas utama ketika memilih sepatu. Walaupun sepatu berhak bisa meningkatkan tinggi badan Anda dan membuat Anda terlihat memukau, namun Anda tidak akan nyaman memakainya lama-lama. Sehingga, sebagian besar wanita saat ini memakai flatshoes untuk urusan pekerjaan atau bermain di akhir pekan. .

Perhatikan jenis bahan pembuatnya

Anda harus memilih flat shoes yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dalam memakainya. Beberapa flat shoes terbaik adalah yang terbuat dari bahan kulit.

Namun, ada juga yang terbuat dari bahan suede, kulit elastis, dan bahan-bahan lainnya yang juga tidak kalah bagus dengan bahan kulit asli. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Perhatikan sol sepatunya



Dalam memilih flat shoes, Anda juga harus memperhatikan bagaimana sol sepatunya. Flat shoes harus memiliki sol yang fleksibel dan tahan lama. Karet adalah sol terbaik, karena ia tahan lama dan sangat fleksibel dan memungkinkan untuk atraksi yang lebih baik.

Pilih yang ada ruang pada jari kaki

Memang benar jika flat shoes dianggap kecil, fleksibel, dan pas, karena itu lah Anda mungkin harus mempertimbangkan sepatu dengan ruang kaki yang lapang. Jangan memilih sepatu yang tidak meninggalkan ruang lebih untuk jari kaki Anda.

Pilih sol yang tebal

Meskipun flat shoes dirancang kecil dan ringan, Anda harus memilih sol dengan bahan yang tebal. Dukungan tunggal yang memadai ini nantinya akan berguna untuk memastikan penggunaan jangka panjang dan dukungan kaki yang lebih besar.



Pilih berdasarkan tingkat kenyamanan

Flat shoes yang Anda pilih haruslah nyaman di kaki. Pilih flat shoes dengan bantalan memori busa di bagian dalamnya yang mana ia akan berfungsi untuk menambah kenyamanan.

Ada jenis flat shoes yang nyaman di kaki walaupun dipakai dalam waktu lama alias seharian, namun ada pula jenis flat shoes yang bagus tapi hanya cocok untuk dipakai di kantor saja dan tidak cocok dipakai berlama-lama. Pilihlah yang memang Anda butuhkan.

Sesuaikan dengan budget yang Anda miliki

Anda dapat mempertimbangkan flat shoes yang Anda ingin dengan budget yang dimiliki. Pastikan Anda melihat harga berbagai merek terlebih dulu sebelum memutuskan untuk membelinya.



Cara mencuci flat shoes yang benar

Ketika membeli flat shoes, maka yang perlu Anda perhatikan adalah cara mencucinya yang tepat. Agar yang Anda lakukan tidak salah, maka Anda dapat melakukan hal-hal berikut:

  • Untuk membersihkan sepatu, Anda harus menggunakan bahan pembersih yang ringan dan aman untuk semua kain.
  • Bersihkan kotoran yang ada di lekukan sepatu dengan mengikis kotoran tersebut dengan tusuk gigi. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkan kotoran yang tersebar di semua celah.
  • Basahi kain dengan air hangat. Lalu peraslah sampai bersih. Bersihkan di bagian luar sepatu Anda.
  • Berikan pembersih yang lebih menyeluruh pada sepatu dengan lap bayi tanpa wewangian. Lap ini aman untuk semua jenis sepatu dan akan menghilangkan residu yang lebih berat yang tidak bisa dilakukan oleh kain basah.
  • Taburkanlah sedikit bakingsoda di dalam sepatu jika ada keringat atau bau. Lakukan ini sebelum Anda pergi beristirahat, dan ketuk sepatu di atas tempat sampah keesokan paginya untuk menyingkirkan baking soda tersebut.

10 Rekomendasi flat shoesbagus dan nyaman untuk wanita yang bekerja



Setelah Anda mengetahui berbagai hal tentang flatshoes beserta cara mencucinya yang tepat, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi flat shoesbagus dan nyaman untuk wanita yang bekerja dari berbagai merek berikut ini:

10. Hush Puppies Flats Shoes

hush_puppies_flats_shoes

Harga : Rp 499.000

Memiliki sol yang ringan

Hush Puppies adalah merek internasional amerika yang dipasarkan di berbagai belahan dunia. Merek ini memiliki berbagai jenis sepatu mulai dari sepatu santai pria, wanita hingga anak-anak sekalipun. Sepatu dengan merek ini telah digambarkan sebagai sepatu kulit khas amerika dengan sol yang ringan.



Flat shoes dari Hush Puppies tidak hanya memiliki bentuk yang super ramping, akan tetapi sepatunya juga sangat nyaman dipakai oleh oleh wanita. Sol karetnya menawarkan cengkeraman dan traksi yang luar biasa, sementara alas kaki yang empuk menambah kenyamanan ekstra pada flat shoes nya sendiri.

Selain nyaman dipakai, sepatu ini juga dapat menyanjung kaki wanita yang besar, sebab bentuknya sangat fleksibel dan lunak. Anda bisa membeli flat shoes ini di Blibli.

9. Toms Flat Shoes

toms_flat_shoes

Harga : Rp 698.867

Hadir dalam beberapa warna



Flat shoes dari Toms terbuat dari bahan tekstil atau suede. Sepatunya hadir dalam dalam beberapa warna. Slip-on nya datar dengan tab tarik untuk entri yang juga mudah. Lapisan tekstil lembutnya memang sengaja diaplikasikan untuk memberikan kenyamanan tambahan. Alas kaki serat mikro berbantal pada sepatu ini bisa dibilang menyediakan kenyamanan sepanjang hari bagi siapapun yang memakainya, khususnya Anda.

Jika Anda mencari flat shoes yang ringan, pilihlah flat shoes dari Toms ini. Selain memiliki alas kaki empuk dan sol karet, sepatu ini juga hanya berbobot 500 gram saja ons. Jadi boleh dibilang sepatunya hampir tidak menambah berat pada koper atau tas yang Anda bawa. Anda bisa membeli flat shoes ini di Shopee.

8. Melissa Space Love IV Navy

melissa_space_love_iv_navy

Harga : Rp 400.000

Tidak mudah kotor



Flat shoes dari Melissa merupakan sepatu yang nyaman dipakai untuk bekerja. Ketika membelinya, pastikan Anda memperhatikan ukurannya.

Meskipun ukurannya sudah pas dengan ukuran asli, terkadang ia masih memiliki space yang sedikit longgar bagi kaki Anda. Hal itu dikarenakan materialnya terbuat dari karet silicon yang jika Anda tidak memakai kaus kaki, maka kaki Anda akan mendapatkan space yang lebih besar.

Selain itu, sepatu ini juga tidak mudah kotor walau dipakai di luar ruangan. Apalagi jika Anda hanya memakainya di dalam ruangan, pasti akan lebih terhindar lagi dari kotor. Anda bisa membeli flat shoes ini di Shopee.

7. The Little Things She Needs Andenne Black

the_little_things_she_needs_andenne_black

Harga : Rp 298.500



Mudah ditemui di pusat perbelanjaan

Jika Anda berkunjung ke mall-mall besar bukan hal yang sulit Anda akan menemukan brand yang satu ini. The Little Things She Needs menghadirkan puluhan koleksi dengan motif beragam.

Koleksinya didominasi oleh flat shoes dengan tampilan dan desain yang catchy. Anda bisa membeli flat shoes ini di Tokopedia.

6. Vicari Pharsa Black

vicari_pharsa_black

Harga : Rp 396.000



Desain simple dan elegan

Flat shoes dari Vicari ini wajib Anda miliki. Sepatunya didesain dengan simple dan elegan dengan aksen gold, yang mana sepatu ini akan cocok dipakai untuk menemani Anda sehari-hari dalam bekerja atau beraktivitas di luar rumah sekalipun. Anda bisa membeli flat shoes ini di Bukalapak.

5. BATA Felis

bata_felis

Harga : Rp 480.000

Mempunyai warna yang solid



BATA Felis merupakan sepatu yang upper dan insole nya terbuat dari leather alias kulit. Ketika memakai sepatu ini Anda akan merasakan kenyamanan layaknya seorang sepasang balerina. Flat shoes yang satu ini menampilkan rancangan kontemporer.

Flat shoes dari BATA ini hadir dalam format kasual, jadi lebih cocok dipakai ke kantor dan acara-acara standar saja, tidak untuk menggunakannya ke acara resmi yang membutuhkan Anda harus dress-up. Anda bisa membeli flat shoes ini di Lazada.

4. ToryBurch Reva Shoes

toryburch_reva_shoes

Harga : Rp 1.155.600

Terbuat dari material kulit berkualitas



Flat shoes dari ToryBurch merupakan sepatu yang layak untuk Anda miliki di rumah dan dipakai ke kantor. ToryBurch menghadirkan koleksi flat shoes nya dengan berbagai warna dan dapat dikenakan pada acara-acara tertentu pula.

Jadi, Anda tetap bisa menyesuaikan dengan momen tertentu walau memakainya juga ke kantor. Dibandingkan dengan koleksi lainnya, seri Reva dari ToryBurch ini mendapatkan pembaruan ukurandengan perbandingan yang lebih baik.

Sepatu dari Tory Burch sudah ada sejak tahun 2004 silam. Berbagai koleksinya mewujudkan desain dari desainer sendiri. Tidak ada hal buruk yang bisa dikatakan dari sepatu ini.

Material kulitnya sangat lembut dan logonya tetap terpasang meski sudah dipakai selama bertahun-tahun. Modelnya juga indah, elegan walaupun tetap bertahan dengan unsur klasik. Anda bisa membeli flat shoes ini di Shopee.

3. Rubi Flat Shoes



rubi_flat_shoes

Harga : Rp 150.000

Sangat nyaman dan tidak membuat pegal kaki

Flat shoes dari brand Ruby merupakan salah satu sepatu flat dengan kualitas maksimal walaupun harganya tidak terlalu mahal.S epatu ini tahan dipakai bertahun-tahun meskipun Anda tiap hari memakainya ke sana-sini.

Selain dipakai ke kantor, sepatu dari merek ini tetap elegan juga dipakai ke acara lain walaupun didominasi untuk pergi ke kantor. Di beberapa pusat perbelanjaan, Anda juga bisa dengan mudah menemukan produk ini. Ada berbagai pilihan dengan harga dan warna yang beragam

Selain itu, sol nya juga didesain sangat nyaman sehingga jika Anda memakainya seharian penuh Anda tidak akan merasa pegal-pegal apalagi lecet atau iritasi. Bahannya didesain untuk aman dipakai oleh kaki setiap wanita. Anda bisa membeli flatshoes ini di Shopee.

2. Calvin Klein Glorianne



calvin_klein_glorianne

Harga : Rp 1.800.000

Cocok dipakai oleh para profesional

Seri Glorianne dari Calvin Klein hadir dengan warna merah yang nyaman dan cantik yang mana sangat cocok dipakai untuk bekerja dengan segala kondisi. Alangkah baiknya sepatu ini hanya dipakai untuk bekerja saja, tidak untuk perjalanan jauh.

Flat shoes ini sangat baik untuk digunakan ketika rapat kerja dan presentasi profesional, itulah sebabnya Anda boleh melirik produk yang satu ini. Anda tentu ingin tampil cantik nan elegan kan di hadapan para kolega Anda? Sepatu ini bisa jadi salah satu pilihannya. Anda bisa membeli flat shoes ini di Tokopedia.

1. ALDO Galaebeth Ladies Flat Shoes



aldo_galaebeth_ladies_flat_shoes

Harga : Rp 549.000

Memberikan kesan klasik nan elegan

Aldo merupakan brand populer yang sudab didirikan sejak tahun 1972, tepatnya oleh Aldo Bensadoun. Aldo mempunyai produk flat shoes yang praktis dan chic.

Brogues klasiknya juga tampak terlihat pada blok tumit. Sepatunya sendiri merupakan reinvents desain klasik dengan twist kontemporer, yang mana menggabungkan material premium detailing dan eye catching. Lapisan kulit parsialnya memiliki cahaya merah muda.Anda bisa membeli flat shoes ini di Lazada

Kesimpulan



  • Sebelum membeli flat shoes, Anda harus memperhatikan fitur, merek, harga, dan keunggulan, agar nantinya dapat memudahkan Anda.
  • Anda juga harus memperhatikan cara mencuci flat shoes yang benar, agar sepatu Anda lebihawet dan dapat digunakan dalam waktu yang lama.
  • Anda bisa memilih Hush Puppies Flat Shoes, karena tidak hanya bentuknya saja yang ramping, akan tetapi sepatunya juga sangat nyaman dipakai oleh wanita.
  • Namun, jika Anda ingin membeli flat shoes yang bagus tapi dengan harga yang terjangkau, maka Anda bisa memilih The Little Things She Needs Flat Shoes, karena sepatu ini memiliki puluhan koleksi dengan motif menarik yang bisa dijumpai di mall-mall.
  • Sedangkan, untuk Anda yang menginginkan flat shoes terbaik dengan berbagai macam keunggulan, Anda bisa memilih ToryBurch Reva Shoes, karena produk ini memiliki material kulit yang sangat lembut dan logonya tetap terpasang meski sudah dipakai selama bertahun-tahun.

Referensi

  1. Top Guide Pro (2019), Top 10 Best Women’s Flats in 2019 Review, https://topguidepro.com/best-womens-flats/
  2. Home Guides (2017), How to Clean Flat Shoes Quicky,https://homeguides.sfgate.com/how-to-clean-flat-shoes-quickly-13422560.html
  3. The Ballance Small Bussiness (2020),The 8 Best Work Flats of 2020,https://www.thebalancesmb.com/best-flats-for-work-4172080





Paket kamu telat? Tanya kiriman di sini

Belanja


Artikel Terkait


Paket kamu telat? Tanya kiriman di sini

Tulis Komentar

Email kamu tidak akan ditampilkan. Setiap tanda bintang * wajib diisi.

Email kamu tidak akan ditampilkan.