Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


02 Jun 2020 14:02

Cek Ongkir SAP Express dan PT NCS Lebih Mudah di Cektarif.com

By Cektarif Plus


Pekan ini kami menambahkan dukungan pengecekan tarif ongkir untuk dua perusahaan jasa pengiriman: PT NCS dan SAP Express.



Ekspedisi pengiriman SAP Express didirikan pada 2014, hingga saat ini setidaknya mengelola 128 cabang dan lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia.

Kantor pusat SAP Express beralamat di Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No. 28 Halim Perdana Kusuma, Makasar, Jakarta Timur. Untuk keperluan pengiriman bisa menghubungi Call Center: (021) 2280 6611 atau (021) 2280 6612.

Salah satu layanan unggulan dari SAP Express yaitu fitur cash on delivery (COD) untuk para pelaku ecommerce. Layanan ini sangat membantu konsumen yang belum memiliki akses layanan perbankan atau finansial digital.

Selain itu SAP Express juga memberikan layanan yang disebut last mile service, yaitu pengiriman paket dikirim dan diterima hari yang sama (same day service), paket diterima dalam satu hari kerja (one day service), dan pengiriman paket dengan estimasi waktu lebih lama (regular service).

Sementara itu, saat ini PT NCS sedang melakukan migrasi website mereka dari semula beralamat di ptncs.coid menjadi ncskurir.com.

Cek resi paket dan cek ongkos kirim dapat dilakukan pada website baru tersebut, atau kamu juga bisa mengunduh aplikasi di Google Play.

Kantor pusat PT NCS beralamat di Jl. Brigjen Katamso No 7,
Kel Kota Bambu Selatan Kec Palmerah, Jakarta Barat. Untuk pertanyaan mengenai pengiriman paket atau keperluan bisnis bisa menghubungi nomor 021 - 569 69 777 atau email digitalmarketing@ptncs.co.id.



Selamat cek ongkir!



Paket kamu telat? Tanya kiriman di sini

Jasa Pengiriman


Artikel Terkait


Paket kamu telat? Tanya kiriman di sini

Tulis Komentar

Email kamu tidak akan ditampilkan. Setiap tanda bintang * wajib diisi.

Email kamu tidak akan ditampilkan.