Cek Resi



Jasa Pengiriman

Promo Ongkir SDS TIKI Hanya Rp. 14.000 per Kg

Mau kirim paket tiba di hari yang sama dengan harga terjangkau? Saat ini TIKI memberikan ongkir promo hingga 31 Maret untuk pengiriman jenis Same Day Service (SDS).

Promo ini berlaku untuk pengiriman di pulau Jawa dan Madura, baik untuk pengiriman lewat Sales Counter, Gerai, Layanan aplikasi JEMPOL, dan layanan TIKI online booking.

Promo SDS 14.000/kg ini berlaku untuk rute yang sudah ditentukan sesuai SDS (Vicinity) se-Pulau Jawa dan Madura, untuk pengiriman barang dengan berat minimal 1 kg.

Pelanggan berhak mendapatkan Harga Rp.14.000,- sesuai maksimal jarak tempuh di masing – masing kotanya. Apabila paket melebihi dari 1kg, maka 1 kg berikutnya akan dikenakan biaya Rp. 14,000/kg.

Layanan dan promo ini hanya berlaku untuk pengiriman SDS (Same Day Service) – City Courier dengan jarak tempuh maksimal 60 km.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengenai promo ini dapat menghubungi Customer Service di 1500 125.

TIKI merupakan salah satu jasa pengiriman favorit yang melayani pengiriman barang dari marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada. Selain layanan sameday service, TIKI juga memiliki layanan pengiriman ONS (esok tiba) dan kiriman reguler.

Anda juga bisa melacak pengiriman paket dengan cek resi TIKI di sini.



Jasa Pengiriman




Share this: