Blog cektarif.com

Cek Ongkir All-in-One Semua Ekspedisi


Mau Belanja Online Gratis Ongkir?

- Posted in Promo by

enter image description hereBanyak e-commerce menawarkan gratis pengiriman untuk barang-barang tertentu atau untuk pengiriman ke wilayah tertentu.

Kami mengumpulkan berbagai promo pengiriman tersebut untuk Anda.

1. Gratis Ongkir Lazada

Lazada memberikan free ongkir ke berbagai kota dengan persyaratan produk dengan berat dibawah 7 Kg, pengiriman standard, dan total order minimal Rp. 30.000,-

Promo ongkir berlaku antara lain untuk kota Banten, Banyumas, Bojonegoro, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Gresik, Indramayu, Jabodetabek, Jombang, Kediri, dan Karawang.

Promo ini juga mencakup kota Klaten, Lamongan, Madiun, Makassar, Malang, Medan, Nganjuk, Padang, Pati, Palembang, Pekanbaru, Pangkal Pinang, Pamekasan, Pasuruan, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tasikmalaya, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Sukabumi, serta kota Yogyakarta.

2. Free Ongkir Zalora

Zalora memberikan promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Syaratnya? Pertama, gratis ongkos kirim untuk produk yang dijual langsung oleh pihak ZALORA apabila pesanan kamu setidaknya senilai Rp300.000 (setelah diskon).

Kedua, untuk barang yang dijual oleh pihak seller, kamu akan menikmati pengiriman gratis apabila pesanan kamu setidaknya senilai Rp 200.000 (setelah diskon) dari setiap seller.

3. Free Shipping Bhinneka

Promo ini free ongkir hanya berlaku untuk pembelian secara online dan menggunakan "Shopping Cart" serta memilih metode pengiriman "Free Shipping".

Pengiriman berlaku ke kota-kota yang ada di dalam daftar dengan minimum pembelian Rp. 50,000. Khusus untuk Jakarta, Anda bisa menikmati gratis ongkos kirim secara penuh.

Sedangkan untuk kota-kota lain selain Jakarta, maksimum gratis ongkir yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp. 100,000.